SOCIAL MEDIA MARKETING
Marketing Basic
Apa itu Marketing, apa itu Digital marketing, unique value proposition business plan, target audience, buyer persona, perilaku digital konsumen,digital customer journey map, Micro-moments, digital content, marketing plan, kampanye iklan.
Facebook Marketing
Pages, groups, and profiles: yang terbaik bagi bisnis, Business page optimization, Facebook Algorithm, Page Insights, engaging organic konten, Brand identity melalui teks & visual, Format utama ads Ads Manager & Business Manager, Facebook Pixel & events settings, Membuat promosi terlibat dengan Facebook guidelines
Content Marketing
Definisi konten marketing, perbedaan ads & konten, SMART goals, target audience, buyer persona template, format konten & channel distribusi, Tool memilih topik, desentralisasi konten, konten kalendar, Serial, long- and short- form konten, ampaign analytics
Facebook Marketing Advanced
Copywriting iklan facebook format iklan, audiens facebook, pengaturan kampanye iklan penganggaran, penawaran, jendela atribusi, praktik terbaik pemasaran ulang, metrik kunci, pengelola Iklan, pengaturan otomatis, menguji, menganalisa, & mengoptimal kampanye, pengaturan kampanye dan menganalisis live demo
Copywriting
Saluran utama dalam kampanye pemasaran 360°, perbedaan antara ATL dan digital, copywriting kontekstual, struktur ad agency, insights, teknik pembuatan konten, long- and short-form copy, cara terbaik presentasi ide, copywriting sebagai bagian dari strategi merek, practical live
Content Strategy
Peran konten dalam perjalanan pelanggan, berbagai jenis audiens, segmentasi audiens, analisis pesaing, program konten, bekerja dengan pembuat konten lepas, dimana konten & salinan iklan bertemu, rencana bisnis konten (sumber daya, pengeluaran, manfaat, & hasil) materi & 2 live workshops
Social Media Marketing Beginner
Social media untuk bisnins, Social Media Marketing xpert, Social media platforms, acebook Marketing, Instagram Marketing, ontent Marketing
Instagram Marketing Advanced
Updates, perubahan, & fungsionalitas baru, Organic content strategies, Story tips, Hashtag strategies, Reels, Guides, Live, Content analytics & optimization.
LinkedIn Marketing
Introduction LinkedIn, personal profiles, content marketing LinkedIn, LinkedIn publisher, LinkedIn group, brand communication, social selling, employer branding & recruitment
Influencer Marketing & Sales
Bagaimana untuk temukan niche, bagaimana cara membedakan diri, bagaimana memilih platform, cara membuat portofolio, UGC, bagaimana menemukan klien, contoh komunikasi merek, contoh kontrak.
SEO & SEM
Content Marketing
Definisi konten marketing, perbedaan ads & konten, SMART goals, target audience, buyer persona template, format konten & channel distribusi, Tool memilih topik, desentralisasi konten, konten kalendar, Serial, long- and short- form konten, ampaign analytics
Google Ads
Materi teori dengan live demo, apa itu Google Ads, tipe ads, main format, main platform setting, keyword research & usage, bidding, account structuring & settings, tampilan spesifik, video, & mobile ads, Tool otomatisasi dasar, dynamic search ads, and keywords
Search Engine Optimization
Introduction SEO, search engines beroperasi, Tool semantic analysis: tipe dari pencarian, metadata & cara buat berbagai jenis halaman, faktor utama website, Content-checking tool, Cannibalization, On-page, off-page, & local SEO, Live demo dengan SEO tools seperti Screaming frog, Similarweb, & Serpstat ,Live SEO audit
SEO On-page Optimization
SEO untuk E-commerce, SEO untuk situs web berita, tips untuk mengelola proyek SEO, jenis layanan SEO, merencanakan dan memprioritaskan tugas, Pemantauan dan analisis tugas SEO
SEO Website Architecture & Automation
Otomatisasi, SEO Google Analytics API, Google Search Console API, Xpath, dan lainnya, Crawling optimal anggaran, Wawasan PageSpeed, Modul SEO tautan internal, filter SEO, Render JavaScript untuk pengindeksan konten yang benar, metrik, proses, dan alat pembuatan tautan, jenis migrasi.
Google Ads Advanced
penetapan goal, prinsip utama strategi, penelitian & pembuatan profil klien, KIP, Google Analytics & Pengelola Tag, otomatisasi Google Ads, grup iklan, audit ekstensi, struktur kampanye, quality score, peringkat iklan, kata kunci, ekstension, penelusuran iklan dinamis, kampanye iklan bergambar, kampanye iklan video, Editor Iklan Google.
Google Analytics
Pengantar analisis web & dasbor default Google Analytics, report, audience, acquisition, & behavior, events & goals settings, pelacakan universal & sempurna untuk E-commerce, traffic segmentation, A/B testing, custom reports, custom dashboards, Alerts
Google Analytics Advanced
Sales funnel & analisis web, strategi kinerja berbagai jenis & industri situs web, dimensi & metrik khusus, kirim data tambahan ke GA, protokol pengukuran pelacakan E-commerce, Google Tag Manager, API Google Analytics & laporan KPI khusus, Google Data Studio, alternatif tool Google Analytics.
Voice Search Beginner
Voice search evolution, utilizing SEO & keywords searching, optimizing voice search, examples, prediksi Industri
Analytics Marketing
Google Ads
Materi teori dengan live demo, apa itu Google Ads, tipe ads, main format, main platform setting, keyword research & usage, bidding, account structuring & settings, tampilan spesifik, video, & mobile ads, Tool otomatisasi dasar, dynamic search ads, and keywords
Google Ads Advanced
penetapan goal, prinsip utama strategi, penelitian & pembuatan profil klien, KIP, Google Analytics & Pengelola Tag, otomatisasi Google Ads, grup iklan, audit ekstensi, struktur kampanye, quality score, peringkat iklan, kata kunci, ekstension, penelusuran iklan dinamis, kampanye iklan bergambar, kampanye iklan video, Editor Iklan Google.
Google Analytics
Pengantar analisis web & dasbor default Google Analytics, report, audience, acquisition, & behavior, events & goals settings, pelacakan universal & sempurna untuk E-commerce, traffic segmentation, A/B testing, custom reports, custom dashboards, Alerts
Google Analytics Advanced
Sales funnel & analisis web, strategi kinerja berbagai jenis & industri situs web, dimensi & metrik khusus, kirim data tambahan ke GA, protokol pengukuran pelacakan E-commerce, Google Tag Manager, API Google Analytics & laporan KPI khusus, Google Data Studio, alternatif tool Google Analytics.
Facebook Marketing
Pages, groups, and profiles: yang terbaik bagi bisnis, Business page optimization, Facebook Algorithm, Page Insights, engaging organic konten, Brand identity melalui teks & visual, Format utama ads Ads Manager & Business Manager, Facebook Pixel & events settings, Membuat promosi terlibat dengan Facebook guidelines
Facebook Marketing Advanced
Copywriting iklan facebook format iklan, audiens facebook, pengaturan kampanye iklan penganggaran, penawaran, jendela atribusi, praktik terbaik pemasaran ulang, metrik kunci, pengelola Iklan, pengaturan otomatis, menguji, menganalisa, & mengoptimal kampanye, pengaturan kampanye dan menganalisis live demo
Conversion Rate Optimization & Automation
Analisis CRO & Cohort, CR Cohort & cara internal untuk meningkatkan tingkat konversi, tingkat konversi dari SEO & kampanye berbayar, optimalisasi tingkat pendapatan, Audit UX, CRM, Pemasaran Retensi CRO, Otomatisasi pemasaran, CRO melalui pengoptimalan situs web.
E-Commerce
Digital Business Fundamentals
Business planning, Marketing strategies, Tech stack, Team development
E-Commerce
Perencanaan online business, E-commerce tech stack, digital marketing E-commerce, komponen online business, analysis & optimization, development & automation.
E-Commerce Advanced
Perencanaan scalable businesses, global competitive strategy, digital Marketing strategies, digital selling untuk B2B, automation
E-commerce & Business Fundamentals
Online business & online store planning, E-commerce tech stack, digital marketing E-commerce, komponen online business & online store, online business analytics & optimization, online business development & automation
Digital Strategy B2B
Spesifik pemasaran B2B, struktur efektif dari digital B2B strategi, UVP, B2B sales funnel, marketing channels, B2B content marketing, social selling, penganggaran untuk komunikasi B2B
Email Marketing
Apa itu Email Marketing, menghindari email ke SPAM, CRM systems sebagai kunci email campaign, lead generation form, list segmentation, tipe email campaign, email campaign optimization Mailchimp and Klaviyo
Email Automation Advanced
Audience research, segmentation, databases, email campaign settings, automation & monitoring indicators, email campaign testing & analysis.
WordPress Business
Introduction WordPress, themes, plugins, admin panel, On-page SEO WordPress, HTTP & SSL, responsive websites, tools & plugins untuk page speed optimization
WordPress & WooCommerce Business
Introduction WordPress, installation & setting, WordPress themes, plugins, Admin Panel, WordPress pages, posts, & blocks, Live demo membuat website dengan Devi theme, On-page SEO WordPress, WordPress optimization, Introduction WooCommerce, Membuat E-commerce website dengan WooCommerce.
WordPress Advanced & WooCommerce
Introduction WooCommerce, pengaturan WordPress theme untuk online store, SEO WooCommerce.
Branding
Building Digital Branding
Basics branding, SWOT analysis, goal setting, target audiences, branded website, faktor utama rebranding, digital channels untuk brand communication, brand development
Personal Branding
Strategies, Social Media Marketing, membangun personal website, membuat online talk show, cara menjual sebagai personal branding, alat untuk membangun brand indentity
Panduan ReBranding
Disruption & uerrilla Marketing Apa itu disruptive creative, brainstorming, kitab Brand, discovery phase, identity phase, content phase, launch phase, budgeting, presenting & pitching ideas, beker a dengan klien
Digital PR & Social Media
Traditional PR vs Digital PR, digital PR social media, influencer Marketing, digital press releases & media communication, SEO, digital brand architecture
Influencer Marketing & Sales
Bagaimana untuk temukan niche, bagaimana cara membedakan diri, bagaimana memilih platform, cara membuat portofolio, UGC, bagaimana menemukan klien, contoh komunikasi merek, contoh kontrak
LinkedIn Marketing
Introduction LinkedIn, personal profiles, content marketing LinkedIn, LinkedIn publisher, LinkedIn group, brand communication, social selling, employer branding & recruitment
Lainnya
Digital Creative
Apa itu creative, apa itu digital creative, 8 digital creative basics, creative strategies, digital media, insight, strategy, creative copywriting Facebook
Video Marketing
Video sebagai elemen pemasaran utama, formats & channels, cara membuat konten video menarik, video scriptwriting, distribution & results analysis
Blogging Secrets
Tipe blog & klasifikasi, tempat di Marketing Mix, membuat blog dengan WordPress, content marketing, bagaimana promosi blog, corporate blog, personal blog
Canva
Basics of designing for social media, creating a CV, making presentation templates, and business proposals, brand kit, social media planning, creating organic posts for social media, Ad templates, creative brainstorming tactics.
Etsy Marketing
Trends, Etsy finances, digital & physical products, memulai Etsy shop, listing best practices, visual elements & text di Etsy shop, client communication, pricing, promotions, Etsy SEO