KELAS DIGITAL MARKETING

SoftUni mempunyai banyak pilihan program sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda. Mulai dari tahapan pengenalan sampai ke tahapan ahli yang akan dibimbing oleh tutor berpengalaman. Pengaturan jadwal kelas pun fleksibel sesuai kesepakatan dengan perusahaan (dan karyawan)

SOCIAL MEDIA MARKETING

Marketing Basic

Apa itu Marketing, apa itu Digital marketing, unique value proposition business plan, target audience, buyer persona, perilaku digital konsumen,digital customer journey map, Micro-moments, digital content, marketing plan, kampanye iklan.

Facebook Marketing

Pages, groups, and profiles: yang terbaik bagi bisnis, Business page optimization, Facebook Algorithm, Page Insights, engaging organic konten, Brand identity melalui teks & visual, Format utama ads Ads Manager & Business Manager, Facebook Pixel & events settings, Membuat promosi terlibat dengan Facebook guidelines

Content Marketing

Definisi konten marketing, perbedaan ads & konten, SMART goals, target audience, buyer persona template, format konten & channel distribusi, Tool memilih topik, desentralisasi konten, konten kalendar, Serial, long- and short- form konten, ampaign analytics

Facebook Marketing Advanced

Copywriting iklan facebook format iklan, audiens facebook, pengaturan kampanye iklan penganggaran, penawaran, jendela atribusi, praktik terbaik pemasaran ulang, metrik kunci, pengelola Iklan, pengaturan otomatis, menguji, menganalisa, & mengoptimal kampanye, pengaturan kampanye dan menganalisis live demo

Copywriting

Saluran utama dalam kampanye pemasaran 360°, perbedaan antara ATL dan digital, copywriting kontekstual, struktur ad agency, insights, teknik pembuatan konten, long- and short-form copy, cara terbaik presentasi ide, copywriting sebagai bagian dari strategi merek, practical live

Content Strategy

Peran konten dalam perjalanan pelanggan, berbagai jenis audiens, segmentasi audiens, analisis pesaing, program konten, bekerja dengan pembuat konten lepas, dimana konten & salinan iklan bertemu, rencana bisnis konten (sumber daya, pengeluaran, manfaat, & hasil) materi & 2 live workshops

Social Media Marketing Beginner

Social media untuk bisnins, Social Media Marketing xpert, Social media platforms, acebook Marketing, Instagram Marketing, ontent Marketing

Instagram Marketing Advanced

Updates, perubahan, & fungsionalitas baru, Organic content strategies, Story tips, Hashtag strategies, Reels, Guides, Live, Content analytics & optimization.

LinkedIn Marketing

Introduction LinkedIn, personal profiles, content marketing LinkedIn, LinkedIn publisher, LinkedIn group, brand communication, social selling, employer branding & recruitment

Influencer Marketing & Sales

Bagaimana untuk temukan niche, bagaimana cara membedakan diri, bagaimana memilih platform, cara membuat portofolio, UGC, bagaimana menemukan klien, contoh komunikasi merek, contoh kontrak.

SEO & SEM

Content Marketing

Definisi konten marketing, perbedaan ads & konten, SMART goals, target audience, buyer persona template, format konten & channel distribusi, Tool memilih topik, desentralisasi konten, konten kalendar, Serial, long- and short- form konten, ampaign analytics

Google Ads

Materi teori dengan live demo, apa itu Google Ads, tipe ads, main format, main platform setting, keyword research & usage, bidding, account structuring & settings, tampilan spesifik, video, & mobile ads, Tool otomatisasi dasar, dynamic search ads, and keywords

Search Engine Optimization

Introduction SEO, search engines beroperasi, Tool semantic analysis: tipe dari pencarian, metadata & cara buat berbagai jenis halaman, faktor utama website, Content-checking tool, Cannibalization, On-page, off-page, & local SEO, Live demo dengan SEO tools seperti Screaming frog, Similarweb, & Serpstat ,Live SEO audit

SEO On-page Optimization

SEO untuk E-commerce, SEO untuk situs web berita, tips untuk mengelola proyek SEO, jenis layanan SEO, merencanakan dan memprioritaskan tugas, Pemantauan dan analisis tugas SEO

SEO Website Architecture & Automation

Otomatisasi, SEO Google Analytics API, Google Search Console API, Xpath, dan lainnya, Crawling optimal anggaran, Wawasan PageSpeed, Modul SEO tautan internal, filter SEO, Render JavaScript untuk pengindeksan konten yang benar, metrik, proses, dan alat pembuatan tautan, jenis migrasi.

Google Ads Advanced

penetapan goal, prinsip utama strategi, penelitian & pembuatan profil klien, KIP, Google Analytics & Pengelola Tag, otomatisasi Google Ads, grup iklan, audit ekstensi, struktur kampanye, quality score, peringkat iklan, kata kunci, ekstension, penelusuran iklan dinamis, kampanye iklan bergambar, kampanye iklan video, Editor Iklan Google.

Google Analytics

Pengantar analisis web & dasbor default Google Analytics, report, audience, acquisition, & behavior, events & goals settings, pelacakan universal & sempurna untuk E-commerce, traffic segmentation, A/B testing, custom reports, custom dashboards, Alerts

Google Analytics Advanced

Sales funnel & analisis web, strategi kinerja berbagai jenis & industri situs web, dimensi & metrik khusus, kirim data tambahan ke GA, protokol pengukuran pelacakan E-commerce, Google Tag Manager, API Google Analytics & laporan KPI khusus, Google Data Studio, alternatif tool Google Analytics.

Voice Search Beginner

Voice search evolution, utilizing SEO & keywords searching, optimizing voice search, examples, prediksi Industri

Analytics Marketing

Google Ads

Materi teori dengan live demo, apa itu Google Ads, tipe ads, main format, main platform setting, keyword research & usage, bidding, account structuring & settings, tampilan spesifik, video, & mobile ads, Tool otomatisasi dasar, dynamic search ads, and keywords

Google Ads Advanced

penetapan goal, prinsip utama strategi, penelitian & pembuatan profil klien, KIP, Google Analytics & Pengelola Tag, otomatisasi Google Ads, grup iklan, audit ekstensi, struktur kampanye, quality score, peringkat iklan, kata kunci, ekstension, penelusuran iklan dinamis, kampanye iklan bergambar, kampanye iklan video, Editor Iklan Google.

Google Analytics

Pengantar analisis web & dasbor default Google Analytics, report, audience, acquisition, & behavior, events & goals settings, pelacakan universal & sempurna untuk E-commerce, traffic segmentation, A/B testing, custom reports, custom dashboards, Alerts

Google Analytics Advanced

Sales funnel & analisis web, strategi kinerja berbagai jenis & industri situs web, dimensi & metrik khusus, kirim data tambahan ke GA, protokol pengukuran pelacakan E-commerce, Google Tag Manager, API Google Analytics & laporan KPI khusus, Google Data Studio, alternatif tool Google Analytics.

Facebook Marketing

Pages, groups, and profiles: yang terbaik bagi bisnis, Business page optimization, Facebook Algorithm, Page Insights, engaging organic konten, Brand identity melalui teks & visual, Format utama ads Ads Manager & Business Manager, Facebook Pixel & events settings, Membuat promosi terlibat dengan Facebook guidelines

Facebook Marketing Advanced

Copywriting iklan facebook format iklan, audiens facebook, pengaturan kampanye iklan penganggaran, penawaran, jendela atribusi, praktik terbaik pemasaran ulang, metrik kunci, pengelola Iklan, pengaturan otomatis, menguji, menganalisa, & mengoptimal kampanye, pengaturan kampanye dan menganalisis live demo

Conversion Rate Optimization & Automation

Analisis CRO & Cohort, CR Cohort & cara internal untuk meningkatkan tingkat konversi, tingkat konversi dari SEO & kampanye berbayar, optimalisasi tingkat pendapatan, Audit UX, CRM, Pemasaran Retensi CRO, Otomatisasi pemasaran, CRO melalui pengoptimalan situs web.

E-Commerce

Digital Business Fundamentals

Business planning, Marketing strategies, Tech stack, Team development

E-Commerce

Perencanaan online business, E-commerce tech stack, digital marketing E-commerce, komponen online business, analysis & optimization, development & automation.

E-Commerce Advanced

Perencanaan scalable businesses, global competitive strategy, digital Marketing strategies, digital selling untuk B2B, automation

E-commerce & Business Fundamentals

Online business & online store planning, E-commerce tech stack, digital marketing E-commerce, komponen online business & online store, online business analytics & optimization, online business development & automation

Digital Strategy B2B

Spesifik pemasaran B2B, struktur efektif dari digital B2B strategi, UVP, B2B sales funnel, marketing channels, B2B content marketing, social selling, penganggaran untuk komunikasi B2B

Email Marketing

Apa itu Email Marketing, menghindari email ke SPAM, CRM systems sebagai kunci email campaign, lead generation form, list segmentation, tipe email campaign, email campaign optimization Mailchimp and Klaviyo

Email Automation Advanced

Audience research, segmentation, databases, email campaign settings, automation & monitoring indicators, email campaign testing & analysis.

WordPress Business

Introduction WordPress, themes, plugins, admin panel, On-page SEO WordPress, HTTP & SSL, responsive websites, tools & plugins untuk page speed optimization

WordPress & WooCommerce Business

Introduction WordPress, installation & setting, WordPress themes, plugins, Admin Panel, WordPress pages, posts, & blocks, Live demo membuat website dengan Devi theme, On-page SEO WordPress, WordPress optimization, Introduction WooCommerce, Membuat E-commerce website dengan WooCommerce.

WordPress Advanced & WooCommerce

Introduction WooCommerce, pengaturan WordPress theme untuk online store, SEO WooCommerce.

Branding

Building Digital Branding

Basics branding, SWOT analysis, goal setting, target audiences, branded website, faktor utama rebranding, digital channels untuk brand communication, brand development

Personal Branding

Strategies, Social Media Marketing, membangun personal website, membuat online talk show, cara menjual sebagai personal branding, alat untuk membangun brand indentity

Panduan ReBranding

Disruption & uerrilla Marketing Apa itu disruptive creative, brainstorming, kitab Brand, discovery phase, identity phase, content phase, launch phase, budgeting, presenting & pitching ideas, beker a dengan klien

Digital PR & Social Media

Traditional PR vs Digital PR, digital PR social media, influencer Marketing, digital press releases & media communication, SEO, digital brand architecture

Influencer Marketing & Sales

Bagaimana untuk temukan niche, bagaimana cara membedakan diri, bagaimana memilih platform, cara membuat portofolio, UGC, bagaimana menemukan klien, contoh komunikasi merek, contoh kontrak

LinkedIn Marketing

Introduction LinkedIn, personal profiles, content marketing LinkedIn, LinkedIn publisher, LinkedIn group, brand communication, social selling, employer branding & recruitment

Lainnya

Digital Creative

Apa itu creative, apa itu digital creative, 8 digital creative basics, creative strategies, digital media, insight, strategy, creative copywriting Facebook

Video Marketing

Video sebagai elemen pemasaran utama, formats & channels, cara membuat konten video menarik, video scriptwriting, distribution & results analysis

Blogging Secrets

Tipe blog & klasifikasi, tempat di Marketing Mix, membuat blog dengan WordPress, content marketing, bagaimana promosi blog, corporate blog, personal blog

Canva

Basics of designing for social media, creating a CV, making presentation templates, and business proposals, brand kit, social media planning, creating organic posts for social media, Ad templates, creative brainstorming tactics.

Etsy Marketing

Trends, Etsy finances, digital & physical products, memulai Etsy shop, listing best practices, visual elements & text di Etsy shop, client communication, pricing, promotions, Etsy SEO

Belum temukan kelas yang sesuai kebutuhan anda?

Konsultasikan kebutuhan anda dengan kami dan dapatkan kelas yang anda butuhkan hanya dengan satu klik